Senin, 11 November 2013

Kurs Pound Hari Ini, Naik Tipis

Poundsterling pada hari ini (Senin, 11 November 2013, 03:43:48 GMT) menguat terhadap mata uang utama lainnya. Dibuka pada 1.6015 di awal perdagangan (00.00 GMT), mata uang tersebut telah mendesak mata uang utama lainnya sekitar 2 pips atau sekitar 0.01 % dan nilai bergulir tampak berada di kisaran 1.6017.
Mata uang Poundsterling terpantau bergerak positif menjelang pengumuman RICS (Royal Institution of Chartered Surveyors ) mengenai perkembangan terakhir di sektor perumahan. Sejumlah ekonom mengharapkan data positif akan ditunjukkan oleh rilis data ini.
Indikator fundamental ekonomi RICS House Price Balance diperkirakan akan menunjukkan kinerja yang baik dan indikator diperkirakan dapat meningkat ke angka 59% dari nilai pada periode sebelumnya yaitu 54%. Poundsterling terpantau bergerak positif merespon dini perkembangan tersebut.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian Pound sterling bahwa range normal pergerakan GBPUSD pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 1.5947 dan level resistance pada kisaran 1.6097.
Secara umum pada tinjauan pola major jangka panjang , pair mata uang GBPUSD berada pola descending triangle dan masih berada pada pola konsolidatif jangka panjang sepanjang tahun ini. Indikator-indikator teknikal menunjukkan penurunan momentum dan berada di fase akhir fase bullish
Tinjauan pada pola minor menunjukkan bahwa pair mata uang GBPUSD berada pada pola Channeling Up. Indikator-indikator teknikal menunjukkan adanya pelemahan momentum dan memasuki fase tengah bearish minor.
Mau ikut Training / Workshop Gabung aja ke Vibiz Learning
Workshop SIMPRO

0 komentar:

Posting Komentar