Kamis, 14 November 2013

Kurs Dollar Selandia Baru Turun Terus

Dollar Selandia Baru pada hari ini (Rabu, 13 November 2013, 08:07:10 GMT) bergerak melemah terhadap Dollar AS. Harga pembukaan NZDUSD berada pada 0.8221 di awal perdagangan (00.00 GMT), mata uang tersebut telah turun sekitar -4 pips atau sekitar -0.05 % dan nilai bergulir terpantau berada di 0.8217.
Statistics New Zealand (kantor statistik Selandia Baru) dijadwalkan akan mengumumkan data terkini pada perdagangan domestik. Sejumlah ekonom menduga laporan yang akan diumumkan dapat menunjukkan perkembangan yang tidak terlalu menggembirakan.
Indikator fundamental ekonomi Retail Sales q/q diduga akan menunjukkan sinyal negatif dan diperkirakan dapat turun ke angka 0.9% dari nilai pada periode sebelumnya yaitu 1.7%. Dollar Selandia Baru terpantau bergerak melemah merespon dini perkembangan tersebut.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian kurs Dollar AS bahwa range normal Dollar Selandia Baru pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 0.8165 dan level resistance pada kisaran 0.8285.
Secara umum pada tinjauan pola major jangka panjang , mata uang Dollar Selandia Baru berada pola reversal berbalik menguat terhadap Dollar AS setelah selama semester I tahun ini mengalami kemerosotan terhadap rivalnya tersebut. Indikator-indikator teknikal menunjukkan kenaikan momentum pada fase pertengahan pola bullish
Tinjauan pada pola minor menunjukkan bahwa kurs Dollar Selandia Baru berada pada pola descending Triangle. Indikator-indikator teknikal menunjukkan fase akhir pola bullish (minor).
(IY/JA/vbn)
Mau ikut Training / Workshop Gabung aja ke Vibiz Learning
Workshop SIMPRO

0 komentar:

Posting Komentar