Rabu, 20 November 2013

Dolar AS Terbelenggu Retorika The Fed.

Meskipun kepemimpinan the Fed sedang mengalami perubahan, namun  kebijakan mereka tidak. Dengan status quo begini, pasar sedang trading dengan tanpa perubahan dan sedikit antusiasme. Investor dan dealer mencari signal, suatu tanda yang bisa mengubah baik volatilitas dan volume, membuat keyakinan mereka yang penuh tanda tanya menjadi lebih bisa ditradingkan.
Ada banyak kompetisi untuk highlight minggu ini dengan laporan penjualan ritel AS dan notulen FOMC the Fed. Variabel kunci Bernanke, consumer AS, harus kembali dikedepankan, dan membawa beban dari ekonomi AS, sementara mereka menuju musim liburan yang paling penting. Dengan pasar modal terus fokus pada waktu dimulainya tapering the Fed, notulen FOMC besok dan harusnya bisa memberikan setiap orang pencerahan mengenai debat di dalam FOMC.
Ada banyak pembicara Fed yang akan berbicara minggu ini, dan pasar sedang mendengarkan setiap tanda dari nada yang keras diantara voting anggota FOMC. Tapering di bulan Desember kelihatannya sangat tidak mungkin, tetapi ada pemikiran yang mengatakan bahwa hal itu baru akan bisa terjadi secepatnya pada bulan Januari 2014. Konsensus pasar mengatakan di bulan Maret yang akan datang, sejak testimony Yellen. Seruan Yellen yang harus didengar adalah: tapering bukanlah penghematan.  
EUR/USD sangat tenang pada trading hari Selasa, dengan pasangan matauang tersebut berada di garis 1.35 pada perdagangan sesi Eropa. Di berita ekonomi, sentimen ekonomi ZEW Jerman sesuai dengan perkiraan pasar, tetapi sentimen ekonomi ZEW zonaeuro dibawah dari yang diperkirakan. Di AS juga hari yang sepi lainnya dimana hanya satu data yang dikeluarkan. Selanjutnya yang ditunggu adalah Treasury AS, Jack Lew dan dua anggota FOMC. (ja/JA/vbn)     
Workshop SIMPRO

0 komentar:

Posting Komentar