Senin, 18 November 2013

Indeks Dollar AS Turun Di Akhir Pekan

Indeks Dollar AS pada hari ini (16 November ) nampak melemah terhadap beberapa mata uang utama lainnya setelah dibuka pada 80.97 di awal perdagangan (00.00 GMT). Indeks telah turun -8 pips atau sekitar -0.09 % dan nilai bergulir tampak berada di 80.89.
Sentimen negatif terhadap Dollar AS nampak naik, setelah Federal Reserve Bank of New York (AS) melaporkan kepada publik bahwa kinerja sektor manufaktur di Amerika Serikat menunjukkan kinerja yang melemah.
Perkembangan tersebut ditunjukkan dengan adanya penurunan pada indikator fundamental Empire State Manufacturing Index yang turun ke angka -2.2 dari nilai pada periode sebelumnya yaitu 1.5. Adanya laporan tersebut menunjukkan kinerja yang lebih buruk dari estimasi sejumlah ekonom, yang memperkirakan akan membaik ke angka 5.2. Mata uang Dollar AS terpantau bergerak negatif merespon perkembangan tersebut.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian kurs Dollar AS bahwa range normal indeks Dollar AS pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 80.68 dan level resistance pada kisaran 81.29.
(IY/JA/vbn)
Mau ikut Training / Workshop Gabung aja ke Vibiz Learning
Workshop SIMPRO

0 komentar:

Posting Komentar