Senin, 09 Desember 2013

Outlook Kalender Forex Minggu Ini

Mata uang mengalami minggu yang volatil, dengan euro mendapatkan kurangnya langkah-langkah tindakan dan mata uang komoditas tetap terbelakang. Data inflasi dan penjualan ritel AS, keputusan tingkat suku bunga di Selandia Baru dan di Swiss adalah diantara event yang menunggu kita sementar kita menunggu keputusan penting FOMC di minggu ini. Berikut ini adalah outlook dari event penggerak pasar utama.
  1. James Bullard berbicara: Senin, 18:05.  Presiden Federal Reserve Bank of St. Louis James Bullard direncanakan akan berbicara di St. Louis. Dia akan berbicara mengenai outlook ekonomi. Kecenderungannya bisa merefleksikan apa yang ada pada Bernanke. Volatilitas bisa di harapkan karena dia adalah anggota yang tidak ekstrim keras maupun lembek.
  2. Keputusan Tingkat Bunga Selandia Baru: Rabu, 20:00.  The Reserve Bank of New Zealand memutuskan untuk tetap mempertahankan Official Cash Rate tidak berubah di  2.5%. Banyak tanda yang sudah terjadi tetapi apakah tanda-tanda ini bisa mendorong kenaikan tingkat suku bunga di awal tahun 2014?
  3. Budget Balance Federal AS:  Rabu, 19:00. Defisit budget AS mengecil lebih dari yang diperkirakan dibulan November mencapai $91.6 miliar. Defisit AS ini diperkirakan turun lebih lanjut.
  4. Data employment Australia: Kamis, 0:30. Pasar tenaga kerja Australia bertumbuh kurang dari yang diperkirakan, dengan penambahan 1.100 pekerjaan tambahan dan mempertahankan pengangguran pada 5.7%..
  5. Keputusan Tingkat Bunga Swiss: Kamis, 8:30.The Swiss National Bank memutuskan untuk mempertahankan Libor Target rate pada range ultra low dari 0% sampai 0.25%.
  6. Penjualan Ritel AS: Kamis, 13:30. Penjualan ritel AS berakhir naik 0.4% selama penutupan pelayanan pemerintah, menunjukkan pemulihan ekonomi lebih dari yang diperkirakan. .
  7. Klaim Pengangguran US Unemployment Claims: Kamis, 13:30. Jumlah orang Amerika yang mengajukan klaim untuk benefit pengangguran, tanpa terduga turun pada minggu yang lalu sebesar 28,000, mencapai 298.000, menaikkan harapan akan pemulihan yang solid di pasar tenaga kerja AS. Dengan penurunan ini maka angka rata-rata selama 4 minggu adalah sebesar 322.250. Para analis memperkirakan akan ada kenaikan sedikit menjadi 328.000.
  8. Stephen Poloz Berbicar: Kamis, 18:05. Gubernur BOC Stephen Poloz akan mengadakan konferensi pers di Montreal mengenai resiko terhadap ekonomi dan sistem keuangan Kanada. Bank of Canada memperingati mengenai inflasi yang rendah dan USD/CAD yang mencapai level tertinggi sejak 3 tahun.  .
  9. PPI AS  Jumat, 13:30. Inflasi menurut Producer Price Index melemah pada level headline di bulan Oktober. PPI turun 0.2% setelah turun 0.1% pada bulan sebelumnya. Sesuai dengan consensus pasar. (ja/JA/vbn)
Workshop SIMPRO

0 komentar:

Posting Komentar