Jumat, 06 Desember 2013

2014 Tahun Dolar AS?

Dengan tahun 2013 mendekati akhir, Credit Suisse merasa bahwa dolar AS telah memulai apa yang kelihatannya akan menjadi pasar bullish banyak tahun, dengan kebijakan moneter dari bank sentral utama dunia bertabrakan.
“The Fed kemungkinan akan memulai proses yang lambat dari usaha menormalkan kondisi moneter-dengan taper yang pertama di bulan berikut atau bulan berikutnya lagi,”kata Credit Suisse.
 “Sebagai kontrasnya, BoJ, RBA, dan ECB semua akan paling tidak akan melanjutkan pelonggaran (easing) sepanjang tahun yang akan datang, dengan BoJ kemungkinan akan bergerak di kuartal pertama dan RBA di kuartal ketiga. Sementara ECB sedang prihatin dengan disinflasi, ECB memiliki lebih sedikit ruang untuk bermanuver dan tentu saja sekali lagi telat untuk sampai di pesta,” Credit Suisse menambahkan.
Sebagai akibatnya, Credit Suisse memperkirakan AUD dan JPY akan jatuh cukup dalam sepanjang tahun yang akan datang sementara EUR kemungkinan akan juga mengalami retrace dengan USD mengumpulkan tenaganya.
“Dengan kekuatan yang relatif dari ekonomi Inggris, sterling kemungkinan menjadi tidak perform di dalam Eropa” CS memproyeksikan
“Dengan kondisi moneter global mulai menjadi normal. Banyak matauang dari emerging market kemungkinan akan mengalami tekanan lebih lanjut dengan Lira Turki, real Brazil dan rand afrika selatan kemungkinan akan yang paling banyak mengalami tantangan. Emas juli kemungkinan mengalami tekanan. “ CS menambahkan.
CS merekomendasikan 5 trade untuk meleveraged pasar bullish USD tahun depan.
  1. Beli USDJPY
  2. Jual AUDUSD
  3. Beli GBP versus Scandies.    
  4. Beli USDBRL, USDRUB dan beli INRIDR.
  5. Jual Emas(ja/JA/vbn)
Workshop SIMPRO

0 komentar:

Posting Komentar