Selasa, 24 Desember 2013

Dollar AS Bergerak Melemah

Dollar AS dini hari ini ( 24 Desember) terpantau turun terhadap Dollar Kanada . Dibuka pada kisaran 1.0640 di awal perdagangan (00.00 GMT), mata uang tersebut melemah sekitar -25 pips atau sekitar -0.23 % dan nilai bergulir terpantau berada pada kisaran 1.0615.
Dollar AS terpantau menerima sentimen negatif dari investor, setelah University of Michigan (AS) melaporkan bahwa kinerja sektor konsumsi di negara ini belum dapat menunjukkan kenaikan seperti yang diestimasikan oleh sejumlah ekonom.
Hal tersebut ditunjukkan dengan belum berubahnya nilai indikator fundamental ekonomi Revised UoM Consumer Sentiment di angka 82.5 dari nilai periode sebelumnya yang juga 82.5. Perkembangan yang kurang menggembirakan tersebut menunjukkan kinerja yang lebih rendah dari estimasi sejumlah ekonom, yang memperkirakan akan dapat naik ke angka 82.9. Dollar AS terpantau bergerak turun merespon perkembangan tersebut.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian kurs Dollar Kanada bahwa range normal USDCAD pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 1.0600 dan level resistance pada kisaran 1.0709
Workshop SIMPRO

0 komentar:

Posting Komentar