Selasa, 29 Oktober 2013

Trading Data/Event Minggu Ini

Trading data/event minggu ini menurut Citibank via eFXNews adalah sebagai berikut:
“Dimulai dengan FOMC – yang tetap merupakan fokus utama dari AS dan resiko global – pasar forex akan mencari setiap perubahan terhadap statement yang bisa memberikan signal pemikiran the Fed mengenai rentang waktu “tapering”. Pandangan yang dominan adalah kebijakan “tapering” ditunda sampai bulan Maret 2014.
“Resiko terbesar dalam data AS adalah dari ukuran aktifitas AS – penjualan ritel dan produksi industri. Data yang akan dikeluarkan dari September, jadi tidak akan terpengaruh  oleh penutupan aktifitas dan pelayanan pemerintah. Jika di kuartal ke empat hal ini lebih lemah dari yang diperkirakan, pasar akan memiliki alasan untuk kuatir bahwa permintaan di AS akan dibawah dari yang diperkirakan sampai akhir tahun. “ kata Citi.
Di zonaeuro, pasar minggu ini akan fokus pada data inflasi EZ selain juga penjualan ritel dan pengangguran dari Jerman.
Bertambahnya disinflasi di zonaeuro bisa menarik perhatian investor terhadap hubungan antara meredanya tekanan terhadap harga dan gelombang yang melanda EUR.
Jeman selama ini telah menjadi tulang punggung pemulihan ekonomi di blok mata uang ini. Diperkirakan bahwa permintaan domestik Jerman dan kondisi pasar tenaga kerja membaik lagi dan membuat mata uang eropa ini melanjutkan keuntungannya.
Di Inggris, PMI Manufaktur, data perumahan dan mortgage akan menarik perhatian.
Kurangnya kekecewaan yang signifikan bisa membuat sterling mendapatkan support  untuk saat ini.
Mau ikut Training / Workshop Gabung aja ke Vibiz Learning
Workshop SIMPRO

0 komentar:

Posting Komentar