Rabu, 23 Oktober 2013

Laporan Tenaga Kerja Mencegah Fed Mengurangi Stimulus

(Vibiznews-FX) Pasar tenaga kerja tidak membuat the Federal Reserve lebih mudah untuk membuat keputusan mengenai program pembelian obligasi bulanannya yang sebesar $85 miliar. Berikut ini adalah dua hal yang berarti dari laporan tersebut terhadap the Fed:
Pertama, hal ini membuat kepastian bahwa the Fed tidak akan bertindak untuk mengurangi stimulus pada pertemuan kebijakan pada tanggal 29-30 Oktober. Para pejabat the Fed beberapa bulan yang lalu berharap bahwa ekonomi akan menunjukkan cukup kekuatan sampai sekarang untuk menjamin penarikkan kembali dari program pembelian obligasi mereka. Namun kenyataannya ekonomi tidak memenuhi test. Pertumbuhan pekerjaan berada ditengah-tengah. Rata-rata per bulan selama tiga bulan sebelumnya hanya 143,000 mengalami perlambatan dari 224,000 selama periode tiga bulan ketika “pembicaraan mengenai tapering” dari the Fed dimulai pada bulan April. Tingkat pengangguran turun. Pada bulan September turun hampir satu persentase penuh dari ketika the Fed memulai program pembelian obligasi yang paling baru.  Tetapi penyebab turunnya tidak benar…….orang-orang keluar dari pasukan tenaga kerja.
Kedua, hal ini menambah rintangan untuk bertindak pada bulan Desember juga. Laporan tenaga kerja yang berikutnya, untuk bulan Oktober, bisa terdistorsi oleh penutupan aktifitas dan pelayanan pemerintah, yang mengganggu proses pengumpulan data. The Fed akan memiliki laporan pekerjaan yang akan dirilis pada pertemuan tanggal 17-18 Desember. Biro statistik tenaga kerja akan melaporkan data pekerjaan bulan November pada tanggal 6 Desember. Hal ini tidak membuat pejabat the Fed memiliki data tambahan untuk melanjutkan ketika mereka bertemu pada akhir tahun untuk membuat keputusan berikutnya dalam program pembelian obligasi.
VIBIZ LEARNING
Untuk mengetahui Prediksi bagaimana kelebihan forex
Ikuti KELASNYA dan dapatkan PROFIT NYA




Jadwal Training : Sabtu 26 Oktober 2013

Biaya Training: Rp.1.500.000,- (Satu juta lima ratus ribu rupiah)
Informasi: Taofan 0896 6322 7261 / Maria 0852 8821 1275
Office: 021-6336348 / Fax: 021-6336204

0 komentar:

Posting Komentar