Selasa, 22 Oktober 2013

Bersiap Untuk Laporan Tenaga Kerja pada Hari Ini.

(Vibiznews-FX) Dengan penutupan aktifitas dan pelayanan pemerintah, departemen tenaga kerja akan mengeluarkan data kunci laporan nonfarm payroll 18 hari lebih lambat dari skedul semula. Para ekonom yang di polling oleh MarketWatch memperkirakan 185,000 lapangan pekerjaan baru di bulan September, naik dari 169,000 di bulan Agustus. Tingkat pengangguran diperkirakan tetap tidak berubah di 7.3%.
Data ini jelas kurang uptodate dibandingkan dengan yang biasanya, yang diumumkan pada tiap Jumat pertama awal bulan. Lebih lagi, laporan lapangan pekerjaan bulan September tidak termasuk pengaruh penutupan aktifitas dan layanan pemerintah yang terjadi pada bulan Oktober.
Tetapi jangan menganggap kecil pengaruhnya samasekali.
David Rosenberg dari Gluskon Sheff berkata di dalam sebuah catatan ke kliennya bahwa laporan payroll tersebut, dan juga laporan perputaran tenaga kerja dan pembukaan lapangan kerja, akan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pasar.
“Karena perhatian the Fed hanya pada tenaga kerja, angka ini akan memegang kunci bagi perkiraan kebijakan, bahkan jika pengurangan stimulus tidak terjadi pada pertemuan FOMC bulan Oktober sekalipun,” tulisnya.
“Jika data menunjukkan bahwa pasar tenaga kerja membaik dan outlook ke depan cerah, dan jika kita dengan ajaib mengakhiri konferensi budget antara DPR dan Senat dengan berhasil, pada tanggal 13 Desember, pengurangan stimulus yang kecil tidak bisa diabaikan,” di menambahkan.
Joseph LaVorgna dari Deutsche Bank mengatakan bahwa bisa terjadi revisi naik juga – dia memberikan catatan bahwa nonfarm payroll bulan Agustus telah di revisi naik dalam 7 dari 10 tahun terakhir.
Dia juga menunjuk bahwa krisis penutupan aktifitas dan pelayanan pemerintah dan batas pagu hutang tidaklah membawa pengaruh yang besar bagi pertumbuhan ekonomi.
VIBIZ LEARNING
Untuk mengetahui Prediksi bagaimana kelebihan forex
Ikuti KELASNYA dan dapatkan PROFIT NYA




Jadwal Training : Sabtu 26 Oktober 2013

Biaya Training: Rp.1.500.000,- (Satu juta lima ratus ribu rupiah)
Informasi: Taofan 0896 6322 7261 / Maria 0852 8821 1275
Office: 021-6336348 / Fax: 021-6336204

0 komentar:

Posting Komentar