Kamis, 17 Oktober 2013

Kongres Akhiri Kebuntuan Seiring Boehner Mengakui Kesepakatan Senat

Kongres siap untuk akhiri shutdown pemerintah di hari ke-16 dan naikan batas utang AS setelah para pemimpin di Senat mencapai kesepakatan dari kedua belah pihak untuk akhiri kebuntuan fiskal.
Senat yang di jadwalkan akan mengadakan pemungutan suara pada pukul 17.30 waktu setempat, kata seorang anggota demokrat yang minta di rahasiakan. DPR berencana untuk mengadakan pemugutan suara pada hari ini, dan sekretaris pers Gedung Putih mengatakan bahwa Presiden Barack Obama mendukung kesepakatan tersebut.
Ketua DPR John Boehner mengatakan dalam pernyataannya bahwa partai Republik tidak akan menghalangi kesepakatan tersebut.
“Kami berjuang untuk memperjuangkan yang baik,” kata Boehner pada hari ini di WLW, stasiun radio di Ohio.” Hanya kami tidak memenangkan hal tersebut.”
Kesepakatan itu menyimpulkan kebuntuan fiskal yang di mulai dengan Republik menuntut ditundanya pendanaan pada UU Obamacare dan keberatan untuk naikan batas utang serta pendanaan pemerintah tanpa adanya syarat-syarat kebijakan. Mereka hampir tidak mencapai semua tujuan dalam kesepakatan tersebut.
“Terus terang, Ini jauh lebih sedikit daripada apa yang kita harapkan, namun ini masih jauh lebih baik daripada apa yang kita cari,” kata Mitch McConnel, yang merupakan pemimpin senat minorotas, yang mengatakan bahwa langkah-langkah ini mempertahankan tingkat pengeluaran pemerintah berdasarkan keinginan Republik.
Kerangka kerja yang di negosiasikan oleh pemimpin mayoritas Harry Reid dan McConnel akan mendanai pemerintah sesuai level yang di dukung oleh  Republik sampai tanggal 15 Januari 2014, dan mengentikan batas utang sampai 7 Februari, dan menyiapkan putaran baru atas konfrontasi untuk masalah tersebut nanti.
  “Pentingnya kesepakatan ini tercapai,” kata jay Carney, Sekretaris Gedung Putih.

Untuk mengetahui Prediksi bagaimana kelebihan forex Ikuti KELASNYA dan dapatkan PROFIT NYA




Jadwal Training : 26 Oktober 2013

Biaya Training: Rp.1.500.000,- (Satu juta lima ratus ribu rupiah)
Informasi: Taofan 0896 6322 7261 / Maria 0852 8821 1275
Office: 021-6336348 / Fax: 021-6336204

0 komentar:

Posting Komentar