Selasa, 29 Oktober 2013

Dollar AS Naik Tipis Respon Data Mix

Dollar AS pada dini hari ini ( 29 Oktober ) menguat terhadap Dollar Kanada. Dibuka pada 1.0440 di awal perdagangan (00.00 GMT), mata uang tersebut telah naik sekitar 3 pips atau sekitar 0.02 % dan nilai bergulir tampak berada pada kisaran 1.0443.
Sentimen positif terhadap mata uang Dollar AS nampak menguat setelah Federal Reserve (AS) menyampaikan bahwa terjadi peningkatan penggunaan kapasiitas produksi di negara tersebut, mengirimkan sinyal positif bagi Dollar AS.
Perkembangan ini ditunjukkan dengan adanya kenaikan pada indikator ekonomi Capacity Utilization Rate yang bertambah ke angka 78.3% dari nilai periode lalu yaitu 77.9%. Adanya perkembangan yang menggembirakan tersebut menunjukkan performa yang lebih baik dari estimasi sejumlah ekonom, yang memperkirakan hanya akan naik ke angka 78.1%.
Namun demikian indikator sektor perumahan Pending Home Sales m/m dilaporkan memburuk ke angka -5.6% dari -1.6%. Estimasi ekonom dapat naik ke angka 0.5%. Dollar AS terpantau bergerak naik tipis merespon perkembangan tersebut.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian Dollar AS bahwa range normal pergerakan USDCAD pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 1.0413 dan level resistance pada kisaran 1.0463
Mau ikut Training / Workshop Gabung aja ke Vibiz Learning
Workshop SIMPRO

0 komentar:

Posting Komentar