Kamis, 10 Juli 2014

Turun Lagi, Dollar AS Belum Tunjukkan Sinyal Rally

Pergerakan Dollar AS hari ini ( 10 Juli ) terpantau turun, dan mata uang tersebut terpantau terdesak Dollar Kanada setelah dibuka pada 1.0670 di awal perdagangan (00.00 GMT) sekitar -19 pips atau sekitar -0.17 %. Nilai bergulir terpantau berada pada 1.0651.
Dollar AS terpantau menerima sentimen negatif dari investor, setelah baru The Fed menyampaikan catatan rapat pemimpin bank sentral tersebut kepada publik. Dalam catatan rapat tersebut dikemukakan bahwa beberapa pimpinan The Fed mengkhawatirkan adanya kelengahan pada para investor dalam menyikapi outlook ekonomi AS.
Kendati terdapat outlook yang cukup baik, namun perkembangan pada ekonmi AS masih menunjukkan potensi ketidakpastian. Petinggi The Fed mengkhawatirkan bahwa faktor ketidakpastian ini luput dari pandangan investor.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian kurs Dollar Kanada bahwa range normal USDCAD pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 1.0636 dan level resistance pada kisaran 1.0699

0 komentar:

Posting Komentar