Rabu, 23 Juli 2014

Indeks Euro Menguat Terbatas

Pergerakan indeks kurs Euro dini hari ini (23 Juli) terpantau naik, dan mata uang tersebut terpantau menekan mata uang utama lainnya setelah dibuka pada 108.69 di awal perdagangan (00.00 GMT). Indeks kurs Euro naik sekitar 2 pips atau sekitar 0.02 % dan nilai bergulir terpantau berada pada 108.71.
Kalender ekonomi menunjukkan bahwa Eurostat dijadwalkan untuk mengumumkan kepada publik, data terkini mengenai sektor konsumsi di Uni Eropa. Sejumlah ekonom menduga adanya perkembangan yang cukup baik terhadap data yang akan dirilis pada sektor ini.
Indikator Consumer Confidence diharapkan dapat menunjukkan performa yang agak membaik dan menggambarkan adanya peningkatan ke angka -6 dari nilai pada periode sebelumnya yaitu -7. Mata uang indeks kurs Euro terpantau bergerak naik merespon dini perkembangan tersebut.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental harian mata uang indeks kurs Euro bahwa range normal indeks kurs indeks kurs Euro pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 108.55 dan level resistance pada kisaran 108.81.
Secara umum pada tinjauan pola major jangka panjang , indeks kurs indeks kurs Euro berada pola Descending Triangle. Indikator-indikator teknikal menunjukkan fase tengah bearish.
Tinjauan pada pola minor menunjukkan bahwa indeks kurs Euro membentuk Falling Wedges. Indikator-indikator teknikal menunjukkan bahwa instrumen ini berada pada fase tengah bearish.

0 komentar:

Posting Komentar