Rabu, 16 Juli 2014

Bergerak Rally, Dollar AS Menguat

Dollar AS pada dini hari ini ( 16 Juli ) menguat terhadap Dollar Kanada . Dibuka pada 1.0714 di awal perdagangan (00.00 GMT), mata uang tersebut telah naik sekitar 44 pips atau sekitar 0.41 % dan nilai bergulir USDCAD tampak berada pada kisaran 1.0758.
Sentimen positif terhadap mata uang Dollar AS nampak menguat setelah Federal Reserve Bank of New York menyampaikan bahwa kinerja sektor manufaktur di wilayah tersebut mengalami peningkatan.
Perkembangan tersebut ditunjukkan dengan kenaikan pada indikator ekonomi Empire State Manufacturing Index yang bertambah baik ke angka 25.6 dari nilai periode lalu yaitu 19.3. Perkembangan yang menggembirakan tersebut menunjukkan performa yang lebih baik dari estimasi sejumlah ekonom, yang memperkirakan hanya akan naik ke angka 17.2. Dollar AS terpantau bergerak positif merespon perkembangan tersebut.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian kurs Dollar Kanada bahwa range normal USDCAD pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 1.07 dan level resistance pada kisaran 1.0737.

0 komentar:

Posting Komentar