Kamis, 17 Juli 2014

Forex Harian Dollar AS, Naik Sangat Tipis

Dollar AS pada hari ini (05:11:48 GMT,Kamis, 17 Juli 2014) menguat terhadap mata uang utama lainnya. Dibuka pada 0.8978 di awal perdagangan (00.00 GMT), mata uang tersebut telah mendesak mata uang utama lainnya sekitar + 1 pips atau sekitar + 0.01% dan nilai bergulir tampak berada di kisaran 0.8979.
Mata uang Dollar AS terpantau bergerak positif menjelang pengumuman Census Bureau mengenai perkembangan terakhir pada sektor perumahan. Sejumlah ekonom mengharapkan adanya perkembangan yang cukup baik terhadap data yang akan dirilis pada sektor ini.
Indikator fundamental ekonomi Housing Starts diperkirakan akan menunjukkan kinerja yang baik dan indikator diestimasi dapat meningkat ke angka 1.02M dari nilai pada periode sebelumnya yaitu 1.00M . Dollar AS terpantau bergerak menguat merespon dini perkembangan tersebut.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan bahwa range normal pergerakan pair Dollar AS/Swissie pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 0.8929 dan level resistance pada kisaran 0.9007.
Secara umum pada tinjauan pola major jangka panjang , mata uang pair USDCHF berada pada pola Falling Wedges Break Up. Indikator-indikator teknikal menunjukkan bagian akhir fase bearish.
Tinjauan pada pola minor menunjukkan bahwa kurs Dollar AS berada pada pola Rising Wedges. Indikator-indikator teknikal menunjukkan fase tengah pola bullish (minor).

0 komentar:

Posting Komentar