Selasa, 01 Juli 2014

Dollar AS Rebound Tipis Dalam Pola Tertekan

Dollar AS dini hari ini ( 01 Juli ) menguat setelah dibuka di 1.06649 pada awal perdagangan (00.00 GMT) dan telah naik sangat tipis sekitar 3 pips atau sekitar 0.03 %. Nilai bergulir tampak berada pada 1.0668.
Sentimen positif terhadap Dollar AS nampak menguat setelah National Association of Realtors mengumumkan kepada publik bahwa sektor perumahan di Amerika Serikat mengalami kenaikan kinerja.
Perkembangan tersebut ditunjukkan dengan peningkatan pada indikator fundamental ekonomi Pending Home Sales m/m yang menguat 6.1% dari nilai pada periode sebelumnya yaitu 0.5%. Kenaikan tersebut menunjukkan performa yang lebih baik dari estimasi sejumlah ekonom, yang memperkirakan hanya akan naik ke angka 1.4%. Dollar AS terpantau bergerak rebound tipis merespon perkembangan tersebut.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian kurs Dollar Kanada bahwa range normal USDCAD pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 1.0651 dan level resistance pada kisaran 1.0687

0 komentar:

Posting Komentar