Selasa, 08 Juli 2014

Indeks Euro Rebound Menguat

Indeks Euro pada hari ini ( 08 Juli ) menguat terhadap mata uang utama lainnya. Dibuka pada 109.2 di awal perdagangan (00.00 GMT) mata uang tersebut telah mendesak mata uang utama lainnya sekitar+ 6 pips atau sekitar + 0.05 % dan nilai bergulir tampak berada di kisaran 109.26.
Sentimen positif terhadap indeks Euro nampak menguat setelah, setelah Sentix menyampaikan bahwa terjadi kenaikan keyakinan dan optimisme pada investor terhadap prospek bisnis dan ekonomi di kawasan Euro.
Perkembangan tersebut ditunjukkan dengan peningkatan pada indikator ekonomi Sentix Investor Confidence yang bertambah kuat ke angka 10.1 dari nilai pada periode sebelumnya yaitu 8.5. Informasi yang menggembirakan tersebut menunjukkan performa yang lebih baik dari estimasi sejumlah ekonom, yang memperkirakan akan turun ke angka 7.5.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian kurs Euro bahwa range normal indeks Euro pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 109.01 dan level resistance pada kisaran 109.53.

0 komentar:

Posting Komentar