Selasa, 10 Juni 2014

Kurs Dollar Turun, Pola Rally Tersendat

Kurs Dollar AS pada dini hari ini ( 10 Juni ) nampak melemah terhadap Dollar Kanada . Dibuka pada 1.09341 di awal perdagangan (00.00 GMT), mata uang tersebut telah melemah sekitar -29 pips atau sekitar -0.26 % dan nilai bergulir tampak berada di kisaran 1.09047.
Sentimen negatif terhadap Dollar AS nampak masih cukup kuat sehingga pola rally terhadap Dollar Kanada pada pair USDCAD sedikit terhambat. Laporan terakhir yang dirilis akhir pekan lalu nampak masih menjadi pertimbangan investor untuk melepas Dollar AS.
Telah dilaporkan bahwa Department of Labor menyampaikan kepada publik bahwa terdapat sinyalemen yang kurang menggembirakan pada sektor tenaga kerja di Amerika Serikat.
Perkembangan itu ditunjukkan dengan peningkatan pada indikator fundamental ekonomi Unemployment Claims yang naik ke angka 312K dari nilai periode lalu yaitu 304K. Laporan tersebut menunjukkan kinerja yang lebih buruk dari harapan sejumlah ekonom, yang memperkirakan hanya akan naik ke angka 309K.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian kurs Dollar Kanada bahwa range normal USDCAD pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 1.091 dan level resistance pada kisaran 1.0952.

0 komentar:

Posting Komentar