Kamis, 12 Juni 2014

Indeks Euro Melemah Lagi

Indeks Euro pada perdagangan dini hari ini ( 12 Juni) secara umum terpantau menunjukkan pergerakan turun terhadap beberapa mata uang utama lainnya. Setelah dibuka pada kisaran 109.52 di awal perdagangan (00.00 GMT), mata uang tersebut telah turun -20 pips atau sekitar -0.19 % dan pada saat berita ini diturunkan nilai bergulir terpantau berada pada kisaran 109.31.
INSEE dijadwalkan akan mengumumkan data terkini mengenai kinerja sektor ketenagakerjaan di Perancis. Sejumlah ekonom menduga laporan yang akan diumumkan dapat menunjukkan perkembangan yang tidak terlalu menggembirakan.
Indikator fundamental ekonomi French Final Non-Farm Payrolls q/q diduga akan menunjukkan pertanda negatif dan diperkirakan dapat tertahan di angka – 0.1% dari nilai pada periode sebelumnya yaitu -0.1%. indeks Euro terpantau bergerak turun merespon dini perkembangan tersebut.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian kurs Euro bahwa range normal indeks Euro pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 109.23 dan level resistance pada kisaran 110.01.

0 komentar:

Posting Komentar