Jumat, 13 Juni 2014

Forex Dollar AS Hari Ini, Bergerak Agak Lesu

Dollar AS hari ini (04:04:07 GMT, Jum’at, 13 Juni 2014) terpantau turun terhadap Dollar AS. Dibuka pada kisaran 0.8981 di awal perdagangan (00.00 GMT), mata uang tersebut melemah sekitar -2 pips atau sekitar -0.02 % dan nilai bergulir terpantau berada pada kisaran 0.8978.
Menjelang laporan dari Department of Labor yang dijadwalkan akan merilis data terkini mengenai sektor produksi di Amerika Serikat, Dollar AS tampak mulai bergerak turun. Sejumlah ekonom menduga laporan yang akan diumumkan dapat menunjukkan perkembangan yang tidak terlalu menggembirakan.
Sejumlah ekonom memperkirakan bahwa indikator PPI m/m dapat menunjukkan sinyal negatif ke angka 0.1% dari nilai periode sebelumnya yaitu 0.6%. Dollar AS terpantau bergerak turun merespon dini perkembangan tersebut.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan bahwa range normal pergerakan pair Dollar AS/Swissie pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 0.8963 dan level resistance pada kisaran 0.9005.
Secara umum pada tinjauan pola major jangka panjang , mata uang pair USDCHF berada pada pola Falling Wedges. Indikator-indikator teknikal menunjukkan fase akhir pola bearish.
Tinjauan pada pola minor menunjukkan bahwa kurs Dollar AS berada pada pola Rising Wedges. Indikator-indikator teknikal menunjukkan fase tengah pola bullish (minor).

0 komentar:

Posting Komentar