Rabu, 13 Agustus 2014

Dollar AS Turun Tipis, Terdesak Kinerja Fiskal

Pergerakan Dollar AS dini hari ini ( 13 Agustus ) terpantau turun. Pada pair USDCAD mata uang tersebut terpantau terdesak Dollar Kanada setelah dibuka pada 1.0926 di awal perdagangan (00.00 GMT) sekitar – 3 pips atau sekitar -0.03 % dan nilai bergulir terpantau berada pada 1.0923.
Dollar AS terpantau menerima sentimen negatif dari investor, setelah Department of the Treasury menyampaikan kepada publik bahwa terdapat sinyalemen yang kurang menggembirakan pada kinerja sektor fiskal Amerika Serikat.
Perkembangan itu ditunjukkan dengan penurunan pada indikator fundamental ekonomi Federal Budget Balance yang turun ke angka -94.6B dari nilai pada periode sebelumnya yaitu 70.5B. Pengumuman negatif tersebut menunjukkan kinerja yang sedikit lebih baik dari dugaan sejumlah ekonom, yang memperkirakan akan dapat memburuk ke angka -98.2B.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian kurs Dollar Kanada bahwa range normal USDCAD pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 1.0903 dan level resistance pada kisaran 1.0962.

0 komentar:

Posting Komentar