Kamis, 07 Agustus 2014

Aussie Terkoreksi dari Level Tertinggi dalam 1 Minggu Akibat Buruknya Data Tenaga Kerja



Pada perdagangan hari ini nilai tukar aussie tampak mengalami escape yang tajam terhadap buck AS (7/8). Dollar Australia terjatuh dari kisaran tertingginya dalam satu minggu belakangan setelah rilis information dari sektor tenaga kerja di Sydney menunjukkan kondisi yang buruk.

Hari ini tukar terhadap buck AS berada pada posisi 0.9299. Aussie that is posisi saat ini melemah tajam dibandingkan dengan penutupan perdagangan dini hari tadi yang berada di degree 0.9354 buck. Pada perdagangan tadi malam mata uang aussie sempat mengalami lonjakan ke degree 0.9374 buck yang merupakan posisi paling tinggi dalam satu pekan.

Analis Vibiz Study dari Vibiz Consulting memperkirakan bahwa pergerakan nilai tukar aussie terhadap buck AS pada perdagangan hari ini akan cenderung mengalami pergerakan yang melemah cukup signifikan.

6.4 persen is leveled by kekecewaan para buyer bertambah besar setelah rilis information tingkat pengangguran berada di. Tingkat pengangguran mengalami kenaikan dibandingkan dengan bulan sebelumnya yang berada di degree 6.0 persen.

0 komentar:

Posting Komentar