Rabu, 05 Maret 2014

Dollar AS Menguat Di Sesi Amerika

Pergerakan Dollar AS hari ini ( 05 Maret ) terpantau naik, dan mata uang tersebut terpantau menekan Dollar Kanada setelah dibuka pada 1.1075 di awal perdagangan (00.00 GMT). Dollar AS naik sekitar 31 pips atau sekitar 0.27% dan nilai bergulir terpantau berada pada 1.1106.
Dollar AS terpantau menerima sentimen positif dari investor, setelah baru saja Investor’s Business Daily (IBD), TechnoMetrica Institute of Policy and Politics (TIPP); menyampaikan kepada publik bahwa terdapat kenaikan tingkat optimisme ekonomi di AS.
Perkembangan itu ditunjukkan dengan adanya kenaikan pada indikator fundamental ekonomi IBD/TIPP Economic Optimism yang naik 45.1 dari nilai pada periode sebelumnya yaitu 44.9. Pengumuman positif tersebut menunjukkan kinerja yang lebih rendah dari harapan sejumlah ekonom, yang memperkirakan akan dapat naik ke angka 45.6. Mata uang Dollar AS terpantau bergerak menguat merespon perkembangan tersebut.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian kurs Dollar Kanada bahwa range normal USDCAD pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 1.1015 dan level resistance pada kisaran 1.1134 .

0 komentar:

Posting Komentar