Rabu, 29 Januari 2014

Kurs Sterling Hari Ini, Ungguli Yen

Poundsterling Inggris pada hari ini (Selasa, 29 Januari 2014, 03:22:53 GMT) bergerak menguat terhadap mata uang utama Yen Jepang. Harga pembukaan berada pada 170.62 di awal perdagangan (00.00 GMT), dan mata uang tersebut telah naik sekitar + 34 pips atau sekitar + 0.19 % dan nilai bergulir terpantau berada di 170.96.
Nationwide Building Society dijadwalkan akan mengumumkan data terkini pada sektor perumahan di Inggris. Terhadap data yang akan dirilis ini, sejumlah ekonom menduga adanya perkembangan yang cukup menggembirakan.
Indikator fundamental ekonomi Nationwide HPI m/m diduga akan menggambarkan pertumbuhan dan diharapkan dapat menunjukkan ekspansi 0.7%, kendati sedikit melambat dari nilai pada periode sebelumnya yang dapat mencapai 1.4%. Poundsterling Inggris terpantau bergerak naik merespon dini perkembangan tersebut.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting mengemukakan analisis fundamental forex harian kurs Pound bahwa range normal GBPJPY pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 168.47 dan level resistance pada kisaran 172.01.
Secara umum pada tinjauan pola major jangka panjang, pair GBPJPY ini beradapada Channeling Up. Indikator-indikator teknikal menunjukkan kenaikan momentum dan memasuki fase akhir fase konsolidasi
Tinjauan pada pola minor menunjukkan bahwa pair GBPJPY ini berada pada pola Rising Wedges Break Down. Indikator-indikator teknikal menunjukkan adanya kenaikan momentum dan nampak berada pada fase akhir pola bearish.

0 komentar:

Posting Komentar