Kamis, 26 September 2013

Menantang Dolar AS Sebagai Cadangan Mata Uang Dunia.

(Vibiznews-FX) Walter Mead, Seorang professor dan ahli kebijakan luarnegeri berkata di Forum Emas Denver bahwa metal berharga bisa terus naik bahkan tanpa jatuhnya dolar AS atau hilangnya statusnya sebagai cadangan mata uang dunia.
Mead memberikan ulasan dengan judul “Menantang Dolar AS sebagai Cadangan Mata Uang Dunia” selama makan siang di Forum Emas.
Mata uang AS ini dipandang berada dalam ancaman disebabkan sejumlah faktor, termasuk kebijakan pemerintah yang salah, pengaruh program quantitative easing dari Federal Reserve, defisit budget, proyeksi dari biaya pemeliharaan kesehatan dan banyak lagi.
“Tetapi sampai saat ini, saya sekarang sudah cukup tua untuk hidup dalam jangka waktu yang panjang dan mendengar prediksi kehancuran dolar AS lambat laun pada akhirnya atau kehancuran tiba-tiba,” kata Mead.
Dia mengulang kembali bahwa sebagai seorang muda, dia ingat Presiden John Kennedy pernah berkata dia lebih kuatir dengan apa artinya defisit neraca pembayaran AS di tahun 1960 an dari pada Uni Soviet.
Dia juga menyebutkan sejumlah kejadian selama bertahun-tahun yang memicu kekuatiran mengenai dolar AS, termasuk berakhirnya sistem Bretton Woods, “stagflasi selama permulaan 1980, lemahnya AS setelah perang Vietnam, ketakutan naiknya ekonomi Jepang yang akan merampas pengaruh dolar AS dan kekuatiran defisit budget dan perdagangan dibawah bekas presiden Ronald Reagan.
“Semua ini diambil oleh banyak orang sepanjang waktu sebagai signal kehancuran dolar yang didepan mata sebagai cadangan mata uang dunia. Namun hal itu tidak pernah terjadi,” kata Mead. “Dolar AS memang turun terhadap banyak assets, termasuk metal berharga dan banyak mata uang lainnya. Namun pada saat yang sama, dolar tetap melanjutkan peran kuncinya dalam perdagangan dunia.”
Sebagai akibatnya, Mead melanjutkan, dia sekarang termasuk salah satu yang skeptis dan mengernyitkan kening terhadap prediksi dari kehancuran dolar AS yang tiba-tiba karena dia telah melihat prediksi seperti itu berulang kali datang dan pergi. “

Untuk mengetahui Prediksi bagaimana kelebihan forex Ikuti KELASNYA dan dapatkan PROFIT NYA




Jadwal Training : 5 Oktober 2013

Biaya Training: Rp.2.000.000,- (Satu juta lima ratus ribu rupiah)
Early Bird: Rp.1.500.000 (untuk pembayaran min.5 hari sebelum jadwal kelas)
Informasi: Taofan 0896 6322 7261 / Maria 0852 8821 1275
Office: 021-6336348 / Fax: 021-6336204

0 komentar:

Posting Komentar