Jumat, 28 September 2012

Testimony


Kelas Gold - Forex Academy
Erwin - Palembang

Selama mengikuti kelas training selam 4 hari ini, banyak menambah ilmu dalam bertrading Forex.
Saya akan praktekan dalam live trading saya.

Sukses untuk Forex Academy !!

Kelas Gold - Forex Academy
Adeline Wibawa - Bank Ganesha

Selama Training berlangsung, setiap pengajar menguasai materi dengan sangat baik dan berpengalaman, terlihat dari setiap contoh kasus yang diberikan. Penyampaian materinya yang menarik membuat betah untuk belajar meskipun harus seharian penuh belajar.

Sukses selalu untuk Forex Academy !!

Kelas Gold - Forex Academy
Davey P. Kurniawan - Bank Sinarmas

Semua trainer mantap, ahli dalam bidangnya masing-masing. Saya puas karena ketemu orang-orang hebat di Forex Academy.

Workshop Candlestick - Juli 2010
Sutiawati

Workshop menarik dan materi cukup jelas & dapat dicoba untuk diterapkan. Mungkin lebih baik kalau waktunya diperpanjang karena materi padat.


Workshop Candlestick - Juli 2010
John S

Saya sangat senang dalam pelajaran ini dan sangat membantu pemahaman Saya tentang forex dan penerapannya kedepan Semoga Sukses.

Workshop Candlestick - Juli 2010
Adi Chandra

Sangat membantu sekali, khususnya bagi pemula. Pesan saya jangan Trading Live dulu sebelum mengikuti Workshop ini.


Workshop Forex for Living - Agustus 2010
M. Albatros

Workshop Forex for Living sangat bermanfaat. Banyak faktor-faktor Technical Analysis yang sangat basic yang sepertinya diabaikan oleh banyak trader, disini dikupas dan diteliti.

Latihannya juga bagus, apalagi jika diperbanyak dengan menyiapkan template dan running di time frame yg lebih pendek spt 15 min/30 min lebih banyak.


Workshop Forex for Living - Agustus 2010
Sjarif Wongso

Workshop Forex for Living BAGUS, 2 hari waktu workshop yang diberikan rasanya singkat karena semua materi yang di berikan selama Workshop sangat MENARIK, BAGUS dan BERMANFAAT.

Workshop Automated Forex Trading - April 2010
Heru Gunawan

Saya sudah melanglang buana dengan beragam workshop Automated Trading Forex yang ditawarkan diluar sana. Namun hal yang sangat menarik dalam workshop ini adalah saya banyak sekali belajar ide-ide baru dari Workshop Advance Level ini. Hal-hal yang memang tidak pernah diajarkan oleh workshop-workshop lainnya.
Secara pribadi saya FULLY RECOMENDED THIS POWERFUL PROGRAMME kepada siapa saja yang ingin belajar forex trading menggunakan Expert Advisor and Make Dollars from it.


Workshop Automated Forex Trading - April 2010
John Leonard

"Dear class..........Saya mengikuti apa yang diajarkan workshop ini baru 1 bulan dan sudah menghasilkan walau belum sebesar yang saya harapkan. Namun dikelas ini saya menemukan banyak hal tentang Expert Advisor yang tidak pernah dijelaskan diworkshop lainnya. Yang terpenting adalah dikelas ini benar-benar diberitahu apa saja missing links ketika kita trading dengan Expert Advisor. Dan disesi akhir dia menunjukan bagaimana mesin uang ini bekerja dengan baik dan lebih konsisten dan dalam setiap market walau kita hanya memakai EA yang paling simple sekalipun.

Platinum Candlestik - Mei 2010
Lisa Sari K

Dengan belajar candlestick, Saya benar-benar dapat menyelaminya dengan baik dan sangat menarik. Awalnya Saya tidak mengerti ilmu ini tetapi karena fasilator yang mengajarkannya sangat pandai menjelaskan dan membuat peserta mengerti. 

0 komentar:

Posting Komentar